Jumat, 11 November 2016

Penakut Jangan Nonton Film Horor


          Nonton film horor dapat menyebabkan ketakutan berlebihan, susah tidur, serta gangguan gaib lainnya. Ceritanya malam jumat kemarin saya bersama teman kost saya mencoba menonton salah satu film horor yang lagi hits banget bulan lalu, yups film horor tersebut berjudul “Light Out”, film yang diangkat dari sebuah film pendek di youtube ini diangkat kelayar lebar sehingga memiliki durasi hampir 1,5 jam lamanya. Film ini aslinya sangat simpel yaitu dimana sebuah penampakan akan terlihat bila sebuah lampu di suatu tempat dimatikan, simpel bukan tapi sangat menyeramkan hingga bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Seperti biasa saya beserta teman kost yang lain selalu streaming film horor online filmnya karena di kost yang saya tempati menyediakan layanan wifi gratis, ya jadi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin kan. Hehehe… Dan yang menjadi website langganan streaming online kita tidak lain dan tidak bukan adalah di Layar.tv karena disanalah paling nyaman buat nonton film horor kualitas HD. Oke balik ke film Light Out, sedikit review yang dapat saya berikan, pada film ini memiliki “Jump Scare” yang lebih menyeramkan di bandingan film horor lain, tidak seperti film horor yang di publish hampir berbarengan dengan film Light Out yaitu film The Conjuring 2, film yang di harapkan bisa memberikan kengerian lebih malah terasa sangat membosankan, belum lagi si hantu utama yang sangat dikit di tampilkan dalam film ini.

Singkat cerita film pun selesai, jam pun sudah menunjukan pukul 00:32 mereka pun memutuskan untuk kembali ke kamar kostnya masing-masing, karena kebetulan saat itu sedang mengumpul di kamar saya dan nontonnya pun di laptop kesayangan saya. Teman-teman pun sudah pada kembali ke kamarnya masing-masing sehingga tinggal suasana sepi yang saya rasakan *koq kaya lirik lagu, ya memang karena sudah masuk tengah malam dan pasti penghuni kost lain juga sudah terlelap dan bermimpi indah.

Lalu saya putuskan untuk ikut tidur juga karena memang sudah waktunya tidur dan rasa ngantuk pun telah tiba, sebelum tidur saya putuskan untuk bersih-bersih badan terlebih dahulu mulai dari gosok gigi, cuci kaki hingga mengganti baju tidur tidak ada hal apa pun yang aneh, setelah semua selesai seperti biasa saya naik ke ranjang dan mematikan lampu kamar agar bisa tidur lebih lelap, lalu belum sempet saya memejamkan mata yang sudah sangat ngantuk ini mata saya menangkap bayangan hitam besar!! disudut ruangan kamar kost saya yang gelap karena effect cahaya lampu yang dimatikan, buru-buru saya menyalakan lampu yang tepat berada di sisi kiri bahu saya, lalu saya cepat-cepat menoleh lagi ke tempat sudut bayangan hitam besar itu tadi muncul tapi tidak ada apapun disana, saya mulai sesak untuk bernapas dan sambil mencoba mengatur tempo napas saya berkata dalam hati mungkin itu hanya ilusi selepas nonton film horor box office, ketika keadaan membaik saya coba berbaring terlebih dahulu tanpa mematikan lampu sambil melihat kearah sekeliling ruangan, “oke keadaan aman” bicara dalam hati, lampu pun saya matikan kembali saya pun lagi-lagi menoleh kearah sudut ruangan lagi untuk memastikan dan hal yang tidak diinginkan terjadi sosok hitam besar yang tadi disudut ruangan muncul kembali tapi kali ini sosok tersebut lebih mendekat kearah saya, ya saya ingat sekali tepat di kaki ranjang dekat kaki saya. Reflek saya pun menyalahkan lampu dan berdiri untuk pergi meninggalkan kamar saya, saya berlari ke arah pintu dan coba membuka tapi tidak bisa dibuka, oiya saya lupa pintunya saya kunci @_@ mungkin karena saking paniknya. Belum sempat saya membuka kunci pada pintu kamar tiba-tiba lampu kamar saya mati dengan sendirinya. Saya pun menjadi semakin panik dan menoleh ke arah bayangan hitam tersebut, tapi setelah saya sadari ternyata bayangan tersebut sudah berdiri tepat di hadapan saya dengan jarak hanya beberapa centimeter.


  Saat itu juga saya merasakan sesak napas yang amad sangat sampai susah sekali bernapas seperti sesuatu mencekik leher saya, tiba-tiba pandangan saya kabur dan saya tidak ingat apa pun lagi. Paginya saya terbangun dengan posisi berada di atas ranjang kost saya seperti biasa dengan keringat dingin di seluruh badan. Apa yang semalam saya lihat dan rasakan benar atau mimpi?? ya saya harus berpikir positif dan tidak menceritakan hal tersebut kepada teman-teman saya. Malam jumat berikutnya seperti biasa kami mengumpul untuk menonton film horor lagi tapi kali ini saya absen dengan seribu alasan macem lagunya saskia gotic... Meskipun begitu saya tidak merasa kapok nonton film genre horor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname