Selasa, 15 November 2016

The Walking Dead Season 7, Kehilangan Terbesar dari Awal yang Mengerikan

          Download The Walking Dead season 7, yups sudah 4 pekan berlalu semenjak munculnya season baru dari sebuah tv series yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia khususnya Indonesia demi nonton film The Walking Dead, Penantian selama kurang lebih setengah tahun terbayar sudah pada tanggal 24 Oktober 2016 lalu, tapi penantian tersebut malah berujung pada kekecewaan banyak fans di dunia. Tidak seperti season-season terdahulunya season 7 dari serial zombie the walking dead ini membawa penggemar ke puncak titik rasa keingin tahu'an yang tinggi. Why? Karena seperti yang sudah kalian tahu di akhir season 6 the walking dead terdapat scene dimana seluruh karakter utama dari the walking dead ini berlutut untuk menentukan siapakah karakter yang akan di eliminasi oleh karakter antagonis baru bernama Negan bersama kelompoknya yang bernama the saviors, dan benar saja, tidak tanggung-tanggung yang meregang nyawa adalah...Glenn dan Abraham, cerita ini telah di susun rapih oleh sang sutradara yaitu Robert Kirkman.

Setelah saya nonton The Walking Dead subtitle Indonesia season 7 ini menurut saya menjadi sebuah emotional season, itulah kata yang tepat untuk disematkan di Walking Dead musim kali ini. Hal itu dapat tercermin dengan banyaknya koloni baru yang akan menjadi lawan dan ada juga yang menjadi kawan. Dengan intro yang aduhai memulai season baru, para produser eksekutif The Walking Dead diradang oleh sebagian fans yang masih menyayangkan kematian Glenn dan Abraham. Hal yang menjadi viral di kalangan pecinta serial zombie terpanjang ini dengan tayangan episode 1 ‘The Day Will Come When You Won’t Be’ yang tembus ke angka 17 juta penonton.

Lalu di episode berikutnya nonton The Walking Dead season 7 ini mungkin menjadi sangat membosankan bagi sebagian kalangan karena pada episode 2 dan episode 3 hanya menceritakan pengenalan karakter-karekter baru seperti King Ezekiel yang ditemani hewan peliharaannya yaitu seekor macan. Namun yang menjadi perhatian selanjutnya adalah mereka – mereka yang ditinggal oleh orang yang berharga dalam hidupnya tersebut. Salah satunya adalah Maggie Grene, wanita yang sedang hamil ini digadang – gadang akan menjadi orang yang emosional menjurus keras di season ini. Seperti yang dikatakan Robert Kirkman baru – baru ini kepada entertainment weekly. Ini akan menjadi musim yang gila baginya, ia akan lebih kuat dan mendapat dorongan agar dapat membalas dendamnya. Hal ini akan menjadi baru ketika anda melihat Maggie menjadi seorang yang beringas setelah kematian Glenn. Dalam komik perubahannya sangat drastis, kita lihat saja di series bagaimana ia merubah dirinya menjadi seorang yang lebih kuat.”

 Sedikit bocoran yang saya dapat pasca kematian Glenn dan Abraham, Robert Kirkman berkata Rick akan sedikit kehilangan kharismanya sebagai pemimpin. Sebagaimana yang kita lihat pada episode kemarin Rick terlihat lemah terhadap Negan. Saat kita melihat Rick yang berontak seakan tak berdaya saat ia akan memotong tangan anaknya walaupun hal itu tidak terjadi.


 Namun saya yakin cepat atau lambat Rick bersama kelompoknya sekarang yang bernama Alexandria Safe Zone akan berkoalisi dengan koloni lain untuk menaklukan Negan. Seperti kata Rick 'Im Gonna Kill You, Not Today Not Tommorow, But Im Gonna Killa You!'. Walaupun hal ini akan sangat lama namun proses pertemuan antar koloni dan peperangan ini akan sangat menarik. Saya sendiri sangat tidak sabar untuk download dan nonton The Walking Dead season 7 episode berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname